Green Pramuka City Hunian Strategis Dan Nyaman di Pusat Kota

Satu lagi informasi yang saya bagikan Green Pramuka City Hunian Strategis Dan Nyaman di Pusat Kota. Menawarkan hunian yang berkelas, mewah dengan harga wah alias murah. Dengan konsep layaknya hotel bebintang agar berkesan bagi para konsumen apartemen Green Pramuka City memberikan banyak pilihan unit tipe yang siap anda miliki, fasilitas yang lebih banyak, lokasi yang strategis menjadi dambaan bagi setiap orang tentunya. Jalur akses yang merupakan jalan utama yang berada


Perlu anda ketahui dengan fasilitas lengkap inilah faktor terpenting dalam mencari tempat hunian terutama apartemen. Bertempat tinggal di apartemen adalah praktis karena sudah memiliki diantaranya fasilitas yang hadir di sekitarnya. Bagi saya carilah apartemen yang memiliki kelebihan tersendiri berkonsep Live, work, play. Tak hanya untuk tempat tinggal, tapi juga bisa berinvestasi dan bermain. Carilah fasilitas yang lengkap pula untuk berolahraga. Seperti kolam berenang, jogging track, atau sekadar area badminton. Hanya di Green Pramuka City anda akan menemukan segalanya disini.


Fasilitas yang dimiliki
Berikut ini adalah beberapa fasilitas keunggulan lain dari Apartemen Green Pramuka City adalah memiliki kelengkapan fasilitas apartemen bintang lima seperti Jogging & Bicycle Track, Kolam Renang, Lapangan Basket, Lapangan Tenis, Arena Bermain, Skate Park, Wall Climbing, Cafe & Resto, Shopping Centre, Food Court, Fresh Market, Supermarket, Barbeque Garden, ATM & Banking Centre, Medical Centre, Access Card, dan keamanan 24 jam. Dan taukah anda bahwa pada setiap Tower akan terdapat 2 lantai basement untuk parkir kendaraan yang anda miliki.


Tipe unit yang ditawarkan
Apartemen Green Pramuka City yang berada di Jakarta Pusat saat ini sudah membuka 8 Tower yaitu Tower Faggio, Pino, Chrysant, Bougenville, Orchid, Scarlet dan Nerine. Dimana setiap tower memiliki ciri khas dengan warna-warna yang menawan tentunya. Setiap Tower memiliki keunggulan dan fasilitas tersendiri. Tipe unit yang tersedia dibawah ini juga disesuaikan dengan kebutuhan Anda dan keluarga :
- Tipe 21, Studio
- Tipe 33, Studio
- Tipe 33, 2 Bedroom
- Tipe Connecting (gandeng) 21 + 21 = Tipe 42
- Tipe Connecting (gandeng) 21 + 33 = Tipe 54
- Tipe Connecting (gandeng) 33 + 33 = Tipe 66
- Tipe Connecting (gandeng) 33 + 33 + 33 = Tipe 99

Kontak person
Untuk mengetahui lebih detail fasilitas apa saja yang akan didapat silahkan anda menghubungi
Green Pramuka City, Marketing Galery
Jl. A. Yani Kav. 49, Jakarta Pusat
Tlpn. +6221-420 8989
Email. marketing@greenpramukacity.com

Bagaimana sobat http://do6.blogspot.com/ sangat menarik bukan mudah mudahan dapat menambah referensi informasi. Jangan lewatkan untuk membaca artikel mengenai Majukan Peternakan Indonesia Bersama Ilmuhewan.com dan juga yang tak kalah menarik lainnya tentang Ke Indramayu Kota Wisata Favorit Yuk! saya ucapkan terima kasih apabila postingan review Green Pramuka City Hunian Strategis Dan Nyaman di Pusat Kota ini dapat anda share ke facebook maupun twitter.

0 Response to "Green Pramuka City Hunian Strategis Dan Nyaman di Pusat Kota"