Tips Memilih Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang

Inilah tips memilih jasa ekspedisi pengiriman barang. Cara pintar sebelum mengirim barang lewat ekspedisi. Sebagai pelaku usaha seperti bisnis online maupun personal jasa ekspedisi sangat dibutuhkan untuk memudahkan pengiriman barang. Akan tetapi disini kita dihadapkan dengan banyaknya perusahaan jasa pengiriman yang terkadang membuat kita merasa kebingungan. Selain itu juga banyak kita temui pelayanan apa saja yang akan kita dapatkan jika menggunakan layanan jasa yang. Untuk itu simak tips berikut ini.


1. Surve
Lakukan surve ke perusahaan ekspedisi pengiriman dengan mendatangi kantor atau cabangnya terdekat. Dari sini anda akan mendapatkan informasi mengenai pelayanan staf, pengemasan, hingga proses pengantaran barang. Selain itu anda juga bisa mengetahui jenis layanan hingga alamat dan nomor kontak dari perusahaan pengiriman barang yang bersangkutan.
2. Pengalaman
Disini mengetahui pengalaman jasa ekspedisi dibilang wajib, karena anda dapat mengetahui sejauh mana perusahaan tersebut memiliki pengalaman dalam hal mengirim barang. Sehingga dipercaya banyak orang. Anda dapat bertanya tanya ke teman,kerabat atau referensi lain yang pernah menggunakan jasa tersebut. Selain itu juga jumlah penghargaan dimiliki perusahaan juga bisa menjadi tolak ukur dari kualitas perusahaan.
3. Pelayanan
Pastikan ekspedisi pengiriman yang akan anda gunakan memiliki layanan yang profesional. Seperti halnya menyediakan resi atau nota untuk pengirim sebagai tanda bukti. Agar pengirim dapat mengawasi proses pengantaran barang, pihak ekspedisi juga akan memberikan nomor tracking. Nomor tersebut dapat dimasukkan ke dalam situs resmi ekspedisi dan Anda bisa langsung melihat letak barang yang dikirim. Selain itu, ekspedisi resmi memiliki garansi serta asuransi sebagai jaminan dari keamanan barang yang Anda kirim.
4. Biaya
Pastikan untuk tidak tergiur dengan iming iming biaya murah karena biasanya tidak sesuai dengan pelayanan. Mahal dikit tidak masalah apabila barang yang anda kirim nantinya sesuai aslinya atau hal yang tidak diinginkan.
5. Waktu
Setiap ekspedisi memiliki estimasi waktu pengiriman masing masing. Lama pengiriman biasanya tergantung tarif dari jarak tempuh dan berat barang. Contohnya tarif regular, barang yang anda kirim akan sampai tempat tujuan dalam hitungan satu hingga tiga hari dan paling lama satu minggu. Apabila sudah berminggu minggu belum sampai hingga berulang kali sebaiknya anda tidak menggunakan jasa layanan dari perusahaan tersebut lagi.

Dari 5 Tips Memilih Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang saya akan perkenalkan jasa ekspedisi bisa anda jadikan referensi nantinya yaitu.



PT. Tiga Permata Ekspres
3PE merupakan sebuah perusahaan jasa pengiriman barang yang memberikan layanan dengan jalur via darat, laut dan udara. Berdiri pada tahun 2012 memiliki pengalaman pengiriman barang seperti proyek pindahan dan proyek pengiriman paket ke berbagai tempat di Indonesia. Seperti obat-obatan, sepatu, rokok, oli, dan aneka kebutuhan lainnnya.
Baca Juga Green Pramuka City Hunian Strategis Dan Nyaman di Pusat Kota dan Tips Memilih Jasa Penyewaan Truk Terpercaya Di Indonesia



Layanan 3PE
Sebagai perusahaan layanan ekspedisi memiliki layanan yang bisa anda dapatkan diantaranya seperti
Pengiriman darat : menggunakan kendaraan transportasi jalur darat seperti truk box, mobil
Pengiriman laut : pengiriman barang menggunakan transportasi jalur laut menggunakan kapal (Full Container Loaded, Less Than Container Loaded)
Pengiriman udara : pengiriman barang kilat dan cepat sampai menggunakan layanan pesawat terbang .
Jasa kurir : Layanan pengiriman paket maupun dokumen ke seluruh kota besar
Penyimpanan barang : 3PE memberikan jasa sewa gudang saat ini hanya di 3 kota

Kontak Person

PT. Tiga Permata Ekspres
www.3pe.co.id
Surabaya
Alamat : Jln. Raya Waru Km 15 Sawotratap – Gedangan Sidoarjo – 61254
Tlpn : +6231 – 8533130
Fax : +6231 – 8533130
Jakarta
Alamat : Jl. Husein Sastranegara 81, Benda Tangerang 15125
Tlpn : 021 - 225 22573
Semarang
Alamat : Ruko Ngaliyan Baru / Ruko B Jl. Prof. Hamka No.110 Ngaliyan, Semarang
Tlpn : +6224 – 7617353

Artikel dengan judul Tips Memilih Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang merupakan syarat mengikuti lomba kontes seo yang diadakan oleh 3PE mohon dukungannya untuk membagikan postingan ini ke media sosial anda Terima kasih.


0 Response to "Tips Memilih Jasa Ekspedisi Pengiriman Barang"