Safelinkblogger.com Pemendek Url Penghasil Dollar Terbaru

Ada info buat para blogger yaitu Safelinkblogger.com Pemendek Url Penghasil Dollar Terbaru. Shortener Url ini bisa dibilang baru didunia maya dan akan bersaing dengan layanan pemendek url atau alamat web lainnya. Info ini juga bisa anda terapkan meski anda bukan sebagai blogger yah itung itung cari keberuntungan dengan penghasilan dollar tentu saja lumayan buat isi dompet sekedar jajan.



Selain dibayar dollar penghasilan dari Safelinkblogger.com bisa berupa uang, pulsa, token listrik, voucher gojek, alfamart, indomart bahkan voucher Ovo dengan ketentuan sebagai berikut.


  • Paypal - pembayaran bisa melalui paypal dengan minimal pencairan 2$
  • Bank Transfer - pembayaran bisa melalui antar bank langsung ke rekening anda dengan minimal pencairan sebesar 5$
  • Pulsa - pembayaran berupa pulsa all operator dengan minimal 0,88$
  • Token Listrik - pembayaran berupa token dengan minimal 1,90$
  • Voucher Gojek - anda bisa menukarkan penghasilan dengan voucher gojek minimal 1,90$
  • Voucher Alfamart - penghasilan bisa ditukarkan dengan voucher belanja minimal 0,88$
  • Voucher Indomart - penghasilan bisa ditukarkan dengan voucher belanja minimal 2$
  • Ovo - penghasilan bisa ditukarkan dengan voucher Ovo minimal 2$
Tuh kan selain dollar anda bisa menukarkan dengan beberapa voucher seperti yang tertera diatas sesuai kebutuhan anda. Jadi anda tidak dipusingkan dengan bagaimana ya cara pembayarannya nanti kan dapet dollar. Tenang safelinkblogger.com mengerti akan kebutuhan anda kok.

Trus Cara Daftarnya Bagaimana ??
Tenang pendaftarannya gak ribet kok anda hanya perlu siapkan email untuk proses aktifasinya silahkan isi data pendaftaran anda di


https://safelinkblogger.com/ref/formulir 
silahkan isi data anda seperti username, alamat email dan password bila sudah klik pendaftaran atau Register lalu buka email yang anda daftarkan tadi silahkan klik link aktifasi yang dikirim melalui email agar akun anda bisa segera dapat digunakan atau aktif.



Cara Menggunakannya Bagaimana ??
Untuk menggunakannya agar bisa dapet uang dollar banyak silahkan login sesuai akun username dan password anda lalu klik bagian menu dashboard. Klik New Short Url masukan url yang ingin anda pendekan misalnya alamat url video dari youtube jangan lupa klik shorten. Copy alamat url yang diberikan Safelinkblogger.com lalu silahkan sebarkan di sosial media kamu bila ada yang mengunjungi kamu dapet duit tentunya.



Shortener Url Bisa Dilakukan Lewat Aplikasi Android
Anda bisa melakukan memperpendek url selain lewat tampilan dekstop komputer bisa dilakukan melalui aplikasi android dimana aplikasi ini memudahkan anda dalam memperpendek url dan memudahkan untuk dishare ke media sosial tentu saja hal ini bisa mempercepat pencapaian nominal pembayaran anda. Silahkan kunjungi Playsore Safelinkblogger

Sekian informasi dari saya tentang Safelinkblogger.com Pemendek Url Penghasil Dollar Terbaru mudah mudahan bermanfaat untuk anda. Bila sudah gajian dan dapat uang dollar traktir kita kita napa atau kabarin admin.

0 Response to "Safelinkblogger.com Pemendek Url Penghasil Dollar Terbaru"