Senyum Ceria Bayi Sehat bersama Ougi Detergent

Info terbaru tentang Senyum Ceria Bayi Sehat bersama Ougi Detergen. Keceriaan buah hati terpancar dari kesehatannya sehingga tumbuh kembangnya optimal. Bahkan keceriaan Si Kecil menjadi obat yang paling mujarab ketika seharian Bunda lelah beraktivitas. Orang tua sangat berperan dalam kebahagiaannya khususnya bunda yang hampir setiap waktunya menemani. Ada beragam cara membuat bayi ceria tetapi apakah anda tahu keceriaan si kecil dimulai dari hal kecil sekitar. Seperti halnya pakaian yang ia kenakan anda harus pihai dalam memiliki jenis pakaian jangan asal pilih. Pilihlah sesuai kebutuhan dan tentunya nyaman untuk dipakai. Berbicara kenyamanan ada tips menarik memilih pakaian untuk sikecil untuk bunda
  • Jangan asal beli
    Jangan terlalu banyak membeli pakaian pastikan secukupnya. Karena selain menghemat pengeluaran pakaian yang banyak anda beli nantinya akan sia sia tidak terpakai. Apalagi tumbuh kembang bayi sangat cepat. terkadang pakaian bayi hanya sempat dipakai beberapa kali saja
  • Pastikan Ukuran
    Ukuran baju pun macam-macam. Biasanya ukurannya bertuliskan, “new born”, 3 bulan, 6 bulan, 9 bulan, 12 bulan, 18 bulan, 24 bulan, dan lainnya. Bahkan ada yang memberikan kisaran, misal 3-6 bulan. Untuk permulaan, Anda bisa membeli baju dengan ukuran untuk new born, lalu karena si kecil akan tumbuh cepat, Anda bisa membeli yang berukuran lebih besar. Agar Anda tak perlu membuang-buang uang untuk pakaian saja
  • Kenyamanan
    Kenyamanan sangat penting bagi bayi, juga untuk si ibu. Agar si kecil tidak repot dengan berbagai macam potongan baju dan agar mudah dipakaikan,.
  • Mudah perawatannya
    Perhatikan pula bahan yang dibeli. Meski pakaian bayi terlihat lucu namun gaun dari bahan tulle hanya akan membuat si kecil teriritasi. Pilihlah yang berbahan katun, mudah dicuci sendiri dan lebih berguna.
Tips diatas hanya untuk referensi saja segala sesuatu saya kembalikan kepada anda sebagai orang tua. Pakaian yang dikenakan si kecil terkadang kotor oleh aktifitasnya. Disini saya ada referensi sebuah produk detergen yang memiliki kaya akan manfaat bagi anda dan sang buah hati. Karena menurut saya ougi pilihan tepat dibanding yang lain. Salah satunya produk detergen yang aman untuk kulit bayi tidak menimbulkan iritasi pada kulit bayi karena kulit bayi sangat sensitif dan sangat rentan terhadap gesekan. Serta harga ougi dipasaran sangat terjangkau. Apa saja keunggulan ougi ??

  • Minim pewangi dengan terobosan terbaru ougi menciptakan detergen bayi minim pewangi dimana tidak seperti detergen pada umumnya wangi pada detergen yang menempel susah untuk dihilangkan bahkan membutuhkan pewangi tambahan untuk menyempurnakannya. Berbeda dengan ougi dengan wangi natural bisa menekan resiko iritasi pada kulit bayi.
  • Busa minimal, Sabun detergen ougi sangat minim busa namun tidak mengurangi kualitas ougi sebagai pembersih pakaian. Sehingga anda tidak boros dalam penggunaan air. 
  • Wangi natural, Kandungan detergen ougi memiliki aroma wangi natural sehingga banyak yang menyukainnya. Baunya harum sekaligus tidak membosankan khas sekali.
  • Detergen Anti bakteri Ougi diproses melalui mesin yang modern dan higienis oleh Pabrik yang berspesialis untuk memproduksi detergent dengan standar internasional. Kandungan ntibacterial membantu melindungi terhadap penyebaran bakteri berbahaya.
  • Detergen anti iritasi Ougi tidak mengandung bahan Kimia yang menyebabkan mudah terkena iritasi. Seperti halnya pakaian saat dikenakan terasa tidak nyaman dan menyebabkan kulit memerah, lecet karena iritasi bahkan jamur.
  • Mudah dibilas Pemakaian produk ougi tidak membutuhkan banyak air (tidak boros air). Selain ramah lingkungan penggunaan ougi sangat mudah apalagi pakaian saat dicuci mudah dibilas tidak embutuhkan banyak air untuk menghilangkan busa maupun kotoran yang menempel pada pakaian.
Yuk kita gunakan detergent Ougi untuk mendukung keceriaannya sibuah hati kita agar tumbuh kembangnya optimal. Artikel ini merupakan referensi untuk kontes Ougi. Silahkan simak informasi dan tips menarik dari ougi melalui media sosial facebook https://www.facebook.com/deterjenbayi/ ataupun instagram @ougibaby_id. Jangan lupa untuk share artikel ini ke medsos kamu ya.