Ke Indramayu Kota Wisata Favorit Yuk!

Taukah anda bahwa Indramayu Kota Wisata Favorit di jawa barat. Dengan julukan Kota Mangga menyimpan pesona alam yang tak kalah menarik untuk dikunjungi. Silahkan disimak artikel menarik 8 tempat wisata menarik dan favorit di Kota Indramayu.

1. Pantai Tirtamaya

Berada di sepanjang jalan raya Indramayu Cirebon kurang lebih sekitar 16 Km dari Kota Indramayu maupun sekitar 38 Km melalui arah Kota Cirebon. Menyuguhkan suasana pantai yang mempesona dan bisa dijadikan sarana berlibur keluarga.

2. Pulau Biawak

Dikenal oleh masyarakat akan banyaknya koloni hewan biawak serta mercusuar yang menjulang sebagai simbol. Akan keberadaan pulau ini. Pantainya pun dikelilingi oleh pasir putih yang menawan. Anda dapat berenang, menyelam maupun memancing. Lokasinya terletak 40 km sebelah utara Kota Indramayu untuk kesana harus menyewa perahu untuk menuju lokasi.

3. Pantai Balongan

Yang suka foto foto dan jeprat jepret sunset maupun sunrise pantai balongan siap menjadi lokasi pilihan anda.

4. Pantai Karangsong

Dobel pemandangan ya anda akan menikmati liburan dengan dua pemandangan diataranya pantai dan pemandangan hutan mangrove.

5. Pantai Glayem

Pantai ini memiliki deretan ombak yang kecil membuat pengunjungnya betah untuk bermain air dipesisir. Nikmati juga hidangan laut disekitar pantai yang bikin ketagihan hehehe.

6. Pantai Lemah Abang


Lokasinya berada dijalur pantura mudah dijangkau untuk wisatawan dari dalam maupun luar kota yang melintas

7. Situs Buyut Banjar

Situs ini merupakan petilasan Pangeran Surya Nagara. Selain bisa mengenal sejarah anda disuguhkan dengan banyaknya kera. Situs ini terletak di Desa Bulak Kidul, Kecamatan Jatibarang.

8. Taman Cimanuk


Lokasinya berada jalan veteran Indramayu atau tepat di belakang masjid agung Indramayu atau di bawah Jembatan utama dekat Pendopo Indramayu. Dahulu tempat bantaran kali yang dirubah oleh pemerintah daerah untuk dijadikan ruang hijau.

Itulah sobat do6blog ulasan review yang bisa saya berikan tempat wisata yang ada di Kota Indramayu mudah mudahan dengan adanya artikel Indramayu Kota Wisata ini dapat meningkatkan wisatawan ke Kota Mangga tentunya.

0 Response to "Ke Indramayu Kota Wisata Favorit Yuk!"