Wikiserp - Blog Builder Indonesia

Sebuah karya dari wikiserp blog builder indonesia mengajak anda untuk menikmati layanan gratis membuat blog dengan mudah dan bisa di handel sendiri. Beragam fitur bisa anda dapatkan dengan platfom mobile maupun dekstop. Selain itu lewat wikiserp anda juga bisa bikin blog AGC baik itu sekedar download lagu dan video dengan mudah dan tanpa ribet. Kalau bagi saya sendiri wikiserp bisa dijadikan ladang untuk berburu ilmu pengetahuan dalam dunia bloging dan tidak berpacu dalam blogger saja biar gak dibilang ketinggalan jaman.

Mengenal apa itu AGC?
Dalam tanda tanya biasanya orang awam sempat kepo apa ya artinya. AGC sendiri merupakan kepanjangan dari Auto Generate Content dimana artikel yang dipublikasikan dimuat secara otomatis jadi tidak perlu repot repot membuat artikel satu demi satu yang melelahkan dan buang buang waktu dan tenaga serta kuota internet hehehe. Untuk itu melalui Wikiserp Blog Builder Indonesia kamu juga bisa membuat blog AGC dengan mudah tanpa perlu belajar script HTML maupun script php dimana bila anda belajar butuh waktu tak sedikit. Nah apakah keuntungan dari jika kita membuat blog AGC. Tenang kawan sabar jangan terburu buru. Silahkan dibaca dan disimak kelebihannya.
1. Konten artikel dibuat secara otomatis tanpa repot update satu demi satu
2. Pengunjung blog akan semakin rame karena mengunjungi blog kita dengan banyak kata kunci
3. Sembari blog update otomatis kita bisa promosi seperti iklan produk dan lain lain
4. Bisa dipake buat cari duit (pasang iklan ppc atau pop up, dan sebagainya)



Fitur dan layanan  Wikiserp Blog Builder Indonesia
1. Dapat membuat blog AGC dan manual dengan mudah
2. Dukungan live support siap membantu masalah teknik blog
3. Anda bisa memilih alamat blog sesuai keinginan anda
4. Banyak pilihan domain yang bisa dipergunakan seperti mblog.mobi
5. Ada layanan yang menampung keluh kesah anda saat menggunakan layanan wikiserp dan layanan ini terhubung kesemua pengguna sehingga semua user ikut andil bagian dalam tanya jawab
6. Tersedia layanan parkir domain tinggal klik langsung terhubung dengan domain milik anda
7. Satu akun dapat membuat banyak blog dan maksimal 15 blog hal ini menghindari spam oleh user dan meminimalisir blog tidak terpakai.
8. Memiliki ruang penyimpanan dan bandwith tanpa batas dengan menu file manager anda bisa upload file berupa gambar maupun file lainnya
9. 2 fitur (agc dan manual) bisa digunakan dalam satu blog secara bersamaan
10. Banyak pilihan desain atau tempa baik itu tampilan dekstop maupun mobile
11. Terdapat menu trending Keywords yang datanya diambil dari mesin pencari seperti Google dan Bing.



Alamat lengkap blog builder indonesia
Wikiserp memiliki alamat situs yaitu http://wikiserp.com
saat anda membuka halaman tersebut untuk mendaftar silahkan lihat bagian atas sebelah kanan terdapat menu mendaftar silahkan klik sedangkan untuk bagian sebelah kiri menu bagi para pengguna yang sudah mendaftar atau yang memiliki akun untuk masuk. Silahkan bagikan artikel Wikiserp Blog Builder Indonesia ini kemedia sosial anda untuk membantu teman anda yang ingin membuat blog. Terima kasih.