Marimas Bikin Adem Tidak Bikin Batuk

Taukah anda bahwa Marimas Bikin Adem Tidak Bikin Batuk karena marimas dikemas secara higienis dan telah lulus uji labolatorium oleh pakar makanan dan minuman yang berpengalaman. Dan produk marimas sudah beredar puluhan tahun di Indonesia dan dikenal masyarakat sebagai minuman serbuk kaya akan vitamin dan mineral yang ada pada kandungan rasa buah disetiap kemasannya. Masyarakat banyak memilih marimas sebagai minuman pelepas dahaga karena praktis dan mudah dalam penyajiannya selain itu juga harga terjangkau oleh semua elemen masyarakat baik tua maupun muda.Untuk mendapatkannya pun tidak terlalu sulit di toko toko hingga agen pun tersedia bahkan diwarung warung makan marimas digunakan sebagai pendamping menu makanan pilihan.



Marimas adalah minuman serbuk rasa buah pilihan asli Indonesia dan kaya vitamin serta mineral. Lengkap dengan varian rasa yang banyak. Marimas hadir sebagai pilihan minuman yang tepat bagi anda yang menginginkan kesegaran dan menghilangkan dahaga selain itu juga dapat menjadi teman pelengkap anda disaat lelah beraktivitas, serta bersantai dalam setiap suasana dan tentunya bikin kamu Adem dan Tidak bikin Batuk. Marimas adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang produksi makanan dan minuman (Food and Beverage) dengan produk utama adalah minuman serbuk. Untuk peningkatan dan mengendalikan konsistensi mutu Marimas telah menerapkan Quality Managament System ISO 22000 . Semua produk PT. Marimas Putera Kencana telah mendapatkan Sertifikasi Halal dari Majelis Ulama Indonesia dan terdaftar pada Badan Pengawas Obat Dan Makanan.



Kenapa Harus Marimas ??
Karena marimas memiliki banyak varian rasa buah yang banyak pilihannya dan sesuai selera anda. Rasa buah yang ada pada marimas dipercaya mampu memberikan kesegaran dan menghilangkan dahaga karena lelah beraktifitas. Cara penyajiannya cukup mudah serta produk marimas sudah tersebar di seluruh indonesia bahkan sudah mencapai keluar negeri.



Minuman Aman Untuk Semua
Marimas memiliki sertifikasi halal dari MUI dan dari Badan Pengawas Obat Dan Makanan sebagai produk minuman yang aman untuk dikonsumsi sehingga Marimas Tidak Bikin Batuk dan Marimas Aman Diminum Setiap Hari. Selain itu untuk meningkatkan produknya marimas telah menerapkan Quality Managament System dengan ISO 22000.



Macam Macam Varian Marimas
1. Jeruk segar
Buah jeruk dipercaya memiliki kandungan Vit-C yang banyak nikmati kesegaran marimas rasa jeruk segar yang mampu meberikan kesegaran dan menghilangkan dahaga.
2. Gula asem
Marimas hadir dengan kemasan rasa gula asem dimana minuman khas cita rasa nusantara dan tradisional ini bisa dikategorikan sebagai jamu dan kandungan pada asam mengandung kalsium, vitamin A dan sedikit vitamin C. Buah asam sendiri juga dikenal obat yang membantu menurunkan panas, meredakan batuk dan menyembuhkan sariawan.
3. Sirsak
Nutrisi serat yang ada pada buah sirsak bisa anda rasakan pada marimas rasa sirsak
4. Strawberry
Rasa manis yang khas dari strawberry akan menambah kesegaran
5. Jeruk manis
Segar dan manis membuat tenggorokan lebih fresh
6. Melon
Buah yang tinggi akan kalium ini memiliki rasa manis yang alami
7. Es cocopandan
Identik dengan warna merah rasa manisnya cocok untuk segala suasana
Selain yang diatas saya sebutkan varian marimas juga ada yang Framboze, Mangga, Jambu biji, Anggur, Es kelapa muda, Jeruk peras, Jeruk pontianak, Mangga arumanis, Jeruk nipis, Es cincau, Mangga bangkok, Fruitz Florida orange, Fruitz Sirsak Ratu, Fruitz Anggur Merah, Fruitz Pink Guava, Fruitz Jeruk Nipis



Cara Mudah Penyajian Marimas
1. Siapkan 1 sachet marimas rasa buah
2. Siapkan gelas, air putih 200ml dan es batu
3. Tuang marimas kedalam gelas lalu tuangkan air kedalam gelas
4. Beri es batu secukupnya
5. Aduk hingga larut
6. Minuman siap untuk di konsumsi dan nikmati kesegaran marimas dengan beragam pilihan rasa buah

Nah itulah kawan do6blog ulasan tentang  Marimas Bikin Adem Tidak Bikin Batuk yang bisa saya share anda bisa menemukan informasi tentang marimas pada website maupun media sosial dari marimas
PT Marimas Putera Kencana Jalan Candi I / D-21
Kawasan Industri Candi Gatot Subroto
Semarang 50146 Jawa Tengah - INDONESIA
MS CENTER : 0812-2999-111
Phone: 024 - 7614027
Phone: 024 - 7614037
E-mail: info[at]marifood.co.id
website : marimas.com
facebook : https://www.facebook.com/makinkusuka
instagram : https://www.instagram.com/marimas.id/


0 Response to "Marimas Bikin Adem Tidak Bikin Batuk"