Glorimelamine.com Produsen Peralatan Makan Industri Horeka Terbaik Di Indonesia

Aneka info tentang Glorimelamine.com Produsen Peralatan Makan Industri Horeka Terbaik Di Indonesia akan menjadi referensi anda yang mencari distributor peralatan makan seperti piring, mangkok dan lain sebagainya. Disini saya akan memperkenalkan satu satunya produsen peralatan makan berbahan melamin yang memiliki banyak kelebihan dibanding produk lain yang berada dipasaran. Produk produk yang ditawarkan pun terbaik aman untuk digunakan dan wajib untuk memilikinya.



Sekilas Tentang Distributor Melamine
Glorimelamine.com merupakan situs atau website milik PT. Multi Anugrah Sukses yang merupakan media yang dipergunakan untuk memudahkan kalayak masyarakat dalam mencari informasi mengenai produsen peralatan makan. Pada tahun 1996 produk dari Glori Melamine mulai masuki pasaran dengan produk andalannya yaitu piring melamine dan mangkok yang dikenal masyarakat akan kokoh, tebal, berat, dan kuatnya. Dan perlu anda ketahui produk produk yang diproduksi telah disertifikasi dengan standar ISO9001:2008.



Pada tahun berikutnya yaitu pada tahun 2004 PT Multi Anugrah Sukses memperkenalkan produk dengan merek dagang yang diberi nama IFIANCY dengan label ini diharapkan masuk pasaran dengan harga terjangkau. Kualitas dari semua produk yang dihasilkan memiliki mutu premium tetapi harga lebih murah. Penargetan penggunaan produk melamine biasanya dipergunakan sebagai peralatan makan seperti rumah makan restoran, warung-warung, pedagang gerobak makanan, kantin dan lain sebagainnya bahkan hingga untuk dapur rumah tangga. Untuk itu produsen ini dikenal sebagai Produsen Peralatan Makan Melamin Glori

Peralatan makan yang terbuat dari melamine disatu sisi menawarkan banyak kelebihan. Selain desain warna
yang beragam dan menarik, fungsinya juga lebih unggul dibanding peralatan makan lain yang terbuat dari keramik, logam, atau kaca. Melamine lebih ringan, kuat, dan tidak mudah pecah. Harga peralatan melamine pun relative lebih murah dibanding yang terbuat dari keramik. Peralatan Makan Industri Horeka makanan berbahan melamin ini sangat beragam warna dan bentuknya serta gambar-gambarnya cukup menarik minat masyarakat. Harganya relatif murah, tidak mudah pecah dan relatif ringan sehingga masyarakat lebih memilih melamin dari pada bahan lain.



Berikut ini adalah bukti sertifikasi yang didapat oleh Glori Melamine sebagai dasar kalau produk produk yang di produksi dan yang dipasarkan telah mendapat respon positif dari banyak kalangan bahkan telah mencangkup standart nasional sebagai bahan peralatan makan yang aman dan terbaik. Karena Peralatan makan dari melamin mempunyai retensi yang baik terhadap lemak, minyak, beberapa jenis bahan organik lainnya



Jual Piring Melamin Glori dan Jual Mangkok Melamin Glori bisa anda dapatkan pada website Glorimelamine.com dengan harga murah. Kustom Desain Produk Melamin Glori selain unik dan memiliki desain yang moderen bentuknya menjadi daya tarik tersendiri. Tentunya kelebihan ini menjadi nilai tambah terhadap konsumen serta membuat penyajian makanan terlihat lebih mewah dan enak dipandang mata. Dan membuat nafsu makan semakin bertambah bagaimana dengan anda tertarik untuk memilikinya hubungi segera kontak person berikut ini ya.

GLORI MELAMINE
PT. Multi Anugrah Sukses
Ruko Daan Mogot Baru LC2/14, Jakarta Barat – 11840
Telepon : 0852-1214-0010
Whatsapp : 0852-1214-0010
Oin BB : 5A178131
Email : glorimelamine@gmail.com
Website : http://glorimelamine.com




0 Response to "Glorimelamine.com Produsen Peralatan Makan Industri Horeka Terbaik Di Indonesia"