Screen Grabber Cara ScreenShot Menggunakan Hp Blackberry

Screenshot atau istilahnya mengambil gambar pada tampilan layar yang dapat dilakukan di hp blackberry. Cara ScreenShot ini sangat mudah dan simpel serta memiliki keunggulan atau keistimewaan tersendiri seperti hasil screenshot tidak ada watermark atau istilahnya embel embel nama produk aplikasi dan disini saya menggunakan "Screen Grabber" yang menurut saya aplikasi terbaik untuk blackberry.

Screenshot sendiri dipergunakan untuk mengambil gambar sebagai bukti. Misalkan anda marketing produk kosmetik sedang bertransaksi jual beli disalah satu media sosial dengan calon pembeli. Setelah anda tawar menawar harga melalui BBM ataupun whatsapp dan konsumen yang anda tawarkan produk setuju untuk membeli. Anda dapat mengambil gambar perbincangan anda melalui Screen Grabber ini. Tentunya sebagai barang bukti kalau produk anda sedang banyak peminatnya. Dan cara ini merupakan salah satu cara marketing untuk memasarkan produknya.

Cara Menerapkan Pada HP
1. Pastikan Hp anda BlackBerry dan support BlackBerry App World
2. Pastikan pulsa atau pun paket data anda tersedia
3. Atau pergunakan wifi untuk yang suka gratisan
4. Pastikan batrei hp dalam kondisi cukup jangan sampai saat proses instalasi hp anda mati gara gara lowbat dan terganggu nantinya otomatis anda akan mengulangi lagi.
5. Buka BlackBerry App World lalu cari dengan mengetikan "Screen Grabber"



6. Logonya seperti gambar berikut


7. Lalu silahkan unduh dan instal


8. Tunggu hingga proses instalasi selesai
9. Nanti akan muncul tampilan reboot  silahkan klik untuk merestart hp anda dan tenang saja proses ini hanya mematikan hp untuk sementara.
10. Cara menggunakannya cukup mudah. Jika anda sedang membuka BBM klik menu lalu pilih "Screen Grabber" dan tunggu prosessnya sekitar 2 detik.
11. Lalu lihat hasilnya di galleri gambar nanti pada folder "Screen Grabber"

Silahkan dicoba Screen Grabber Cara ScreenShot Menggunakan Hp Blackberry jika anda menyukai artikel ini dan sangat bermanfaat silahkan klik like atau share. Informasi ini hanya sarana sharing saja banyak aplikasi screenshot yang lain bisa dipergunakan dan menurut saya app ini yang terbaik. Tunggu informasi menarik lainnya di Do6 Blog.

0 Response to "Screen Grabber Cara ScreenShot Menggunakan Hp Blackberry"