Dodol Oleh Oleh Garut Paling Fenomenal

Taukah Anda bahwa Dodol Oleh Oleh Garut Paling Fenomenal. Dodol garut dibuat sejak jaman dulu secara turun temurun hingga saat ini dodol garut masih diproduksi di berbagai tempat di garut baik produksi rumahan hingga produksi secara besar. Mereka umumnya membuat dodol garut digunakan untuk makanan sendiri dirumah maupun untuk dijual. Itulah makanya mayoritas mayarakat garut pandai membuat dodol.



Dodol Garut memiliki cita rasa yang berbeda dan mampu bersaing dengan jenis dodol yang berasal dari daerah lain, harganya terjangkau dan merupakan makanan yang sangat digemari oleh masyarakat luas. Bahkan banyak juga orang yang berknjung ke garut sembari menikmati pesona wisata yang ada digarut mereka juga membeli Oleh Oleh Garut untuk dibawa pulang sebagai oleh oleh makanan khas.

Dodol Garut merupakan salah satu komoditas yang telah mampu mengangkat citra Kabupaten Garut sebagai penghasil Dodol yang berkualitas tinggi dan beraneka ragam jenis Dodol yang diproduksi. Bahkan dodol menjadi icon makanan khas garut hingga saat ini. Semakin berkembangnya jaman dan era digital dodol garut banyak di temui melalui situs situs online. Dimana masyarakat yang menginginkan dodol tidak perlu repot lagi untuk datang ke garut jadi bisa cukup memesan melalui online.

0 Response to "Dodol Oleh Oleh Garut Paling Fenomenal"