Zoteromedia.com PPC dan CPM Premium Indonesia

Alternatif google adsense terbaru Zoteromedia.com PPC dan CPM Premium Indonesia. Meski terbilang baru zoteromedia tidak bisa dianggap remeh. Dibesut pada tahun 2017 ini bisa dijadikan bisnis online sampingan anda. Bagaimana tidak bagi anda blogger dalam arti penerbit bisa mendapatkan komisi dari penerbitan iklan yang diberikan oleh zoteromedia sesuai ketentuan dan persyaratan. Jadi intinya setiap iklan yang tayang pada blog maupun situs anda apabila ada klik iklan anda akan mendapatkan komisi yang nantinya nilainya tertera pada akun zotero anda. Serta jika sudah mencapai batas pencairan komisi bisa di transfer langsung ke rekening anda. Sangat menggiurkan bukan.



Mengenal Apa Itu Zoteromedia.com
Bagi anda yang belum mengetahui apa itu zoteromedia.com akan saya pekernalkan sebuah layanan yang bertujuan untuk membantu baik blogger maupun pengiklan yang sama sama memiliki keuntungan. Baca Cara Meningkatkan Penjualan Dengan Promosi di Zoteromedia.com Seperti halnya blogger yang bisa mendapatkan komisi atau pendapatan dari blog atau situs yang dia kelola sedangkan pengiklan akan mendapatkan keuntungan dengan semakin dikenalnya produk yang dimiliki oleh masyarakat luas melalui para blogger. Layanan yang ditawarkan zoteromedia untuk anda ada 3 diantaranya adalah.

- PPC Indonesia
Yang dimaksud dengan PPC Indonesia adalah zoteromedia merupakan layanan lokal asli indonesia. Dan sistem pembayarannya pun menggunakan rekening lokal seperti BRI dan Bank Mandiri. PPC sendiri merupakan kepanjangan dari Pay Per Click yang artinya komisi dibayarkan jika ada klik pada iklan. Namun ada yang harus diingat bahwa pada TOS dilarang untuk mengklik iklan sendiri (dilarang bermain curang) agar komisi anda tidak terpotong bahkan banned.
- CPM Indonesia
Selain PPC juga ada istilah CPM Indonesia yang merupakan kepanjangan dari Cost Per Mille dimana komisi dibayarkan atau dihitung setelah perseribu iklan tayang baru terhitung. Lumayan lho jika blog kita banyak visitornya tentu sangat menghasilkan rupiah.
- PPC Premium
Mengapa dikatakan PPC Premium karena zoteromedia memberikan kemudahan bagi penerbit seperti halnya tersedia slot iklan baik iklan teks maupun banner yang memiliki beragam pilihan banner iklan. Yang bisa disesuaikan dengan template atau themes blog maupun situs anda.


Cara Mendaftar Zoteromedia.com
1. Silahkan buka halaman login dengan alamat url https://www.zoteromedia.com/register/
2. Isi nama lengkap anda pada kolom yang tersedia
3. Pilih salah satu, bagi anda blogger yang ingin mendapatkan penghasilan pilih publisher sedangkan bagi anda pengiklan silahkan pilih advertiser untuk mengiklankan produk anda.
4. Isi alamat email untuk mendaftar dan nantinya untuk menerima info maupun konfirmasi baik pembayaran dan promo lainnya.
5. Masukan password untuk login 2 kali
6. Masukan identitas no hpmu yang masih aktif
7. Jika kolom sudah diisi data semua silahkan klik daftar dan tunggu prosesnya
8. Alangkah baiknya membaca peraturan atau persyaratan yang wajib ditaati melalui menu TOS melalui halaman https://www.zoteromedia.com/?p=tos

Baca artikel lainnya :
1. Travel Malang Juanda, Zhafira Trans Solusinya
2. Rekomendasi Hosting Murah Dan Terbaik Untuk Blogger Indonesia

Itulah informasi untuk sobat Do6 Blog dimana Zoteromedia.com PPC dan CPM Premium Indonesia bisa anda jadikan alternatif pengganti google adsense yang sering bertepuk sebelah tangan atau cinta ditolak hehehe. Nah sembari belajar baca juga ulasan yang bermanfaat ini tentang Jobsmart.co.id : Situs Informasi Lowongan Kerja Terbaru Di Indonesia tidak ada salahnya bila kita berbagi informasi maupun pengetahuan apalagi bermanfaat untuk semua silahkan klik share.

0 Response to "Zoteromedia.com PPC dan CPM Premium Indonesia"