Rekomendasi Hosting Murah Dan Terbaik Untuk Blogger Indonesia

Apakah anda sekarang mencari Rekomendasi Hosting Murah Dan Terbaik Untuk Blogger Indonesia. Bagi anda ingin membuat website bahkan resseler tidak salah lagi jika anda membaca info dari TasikHost ini. Pasti diantara anda semua yang mampir ke blog ini dan membaca artikel ini merasa bingung Apa itu TasikHost yang katanya merupakan sebuah layanan web hosting yang memberikan kemudahan anda untuk mendapatkan domain maupun hosting dengan harga murah. Yuk mari kita intip situs yang satu ini.


Cara menemukan tasik host untuk Rekomendasi Hosting Murah Dan Domain Gratis Terbaik Untuk Blogger Indonesia di google sangat mudah silahkan membuka google pada browser anda lalu ketikan Tasik Host pada kolom pencarian. Nanti akan muncul hasil yang baru anda cari nah tampilannya seperti pada gambar dibawah yang saya beri tanda merah adalah alamat websitenya https://tasikhost.com. Sedangkan pada kolom sebelahnya tertera google map dan alamat lengkap dari Tasik Host. Dari kolom tersebut kita bisa mengetahui bahwa Tasik Host bukan web hosting abal abal.



Sekarang kita klik website tersebut (yang sudah saya beri tanda merah). Nah seperti itulah sepintas tampilan website dari Tasik Host. Dibagian atas tertera nomer hp, email, live chat yang bisa anda pergunakan untuk memudahkan dalam tanya jawab mengenai domain maupun hosting, sedangkan support biasanya dipergunakan sebagai sarana mengirimkan permasalahan atau kendala yang ada pada hosting maupun domain sobat. Dan ada lagi menu login ini khusus untuk anda yang sudah menjadi member pada Tasik Host. Ada juga menu hosting dimana terdapat menu.



Shared Hosting
merupakan layanan hosting di mana sebuah account hosting disimpan bersama-sama beberapa akun hosting lainnya yang masih dalam satu server yang sama, selain itu shared hosting juga menggunakan services bersama-sama. Keuntungan shared hosting adalah harganya yang murah.

Reseller Hosting
sangat cocok digunakan bagi anda memiliki usaha dibidang jasa pembuatan website karena anda bisa menjual kembali hosting yang di miliki pada akun anda dan dari sini anda akan mendapatkan keuntungan.

Cloud Hosting
jangan dianggap sepele karena cloud hosting dengan koneksi yang stabil membuat website yang nantinya anda miliki akan wush alias cepat diakses dan ngebut.

Vps Hosting
Bila anda memiliki website atau toko online dengan traffic tinggi? Kami sediakan VPS cPanel atau Custom Dedicated Server sebagai solusi operasional terbaik untuk situs anda. Karena VPS Hosting sendiri merupakan sebuah server virtual yang memiliki resource dedicated. Berbeda dengan Shared Hosting, VPS memberikan resource secara khusus

Wordpress Hosting
dengan layanan dari tasik host ini keunggulannya yaitu server yang dioptimasi dan dikhususkan untuk CMS Wordpress agar Wordpress Anda memiliki performa yang maximal. Bahkan dapat digunakan untuk Membangun Blog berbagai macam nice. Tersedia space 500 Mb dan 1000 Mb atau biasa disebut 1 Gb.

Dedicated Hosting
memiliki arti dimana sebuah server yang digunakan hanya 1 akun saja (atau 1 website, 1 klien). Dedicated hosting memiliki keuntungan dimana performa dan privasi lebih baik karena server tidak dipakai oleh bersama atau pihak ketiga.Untuk lebih detailnya anda bisa mengunjungi.

Tasik Host
Website: https://tasikhost.com atau bisa diakses lewat tasik.in/blogger
Alamat : Jl. Basmol Raya, Kembangan Utara, Jakarta Barat, 11610
Telephone: +62817443009
Email: contact@tasikhost.com
Facebook : https://facebook.com/TasikHost
Twitter : https://twitter.com/TasikHost
Google plus : https://plus.google.com/u/0/116376993051643660466
Instagram : https://instagram.com/TasikHost
Baca artikel lainnya :
1. Travel Malang Juanda, Zhafira Trans Solusinya

Itulah informasi Rekomendasi Hosting Murah Dan Terbaik Untuk Blogger Indonesia untuk sobat Do6 Blog bisa anda jadikan alternatif untuk mendapatkan hosting maupun domain situs anda. Meskipun terbilang baru Tasik Host tidak bisa dianggap sepele akan fitur yang diberikannya oh iya saya juga ada info mengenai Zoteromedia.com PPC dan CPM Premium Indonesia lumayan buat pendamping situs anda nantinya. tidak ada salahnya bila kita berbagi informasi maupun pengetahuan apalagi bermanfaat untuk semua silahkan klik share ke media sosial kamu.

0 Response to "Rekomendasi Hosting Murah Dan Terbaik Untuk Blogger Indonesia"